Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

4.9/5 - (7 votes)
HIGHLIGHT
   
Ucha Maftuchah Nugrahaini Memenangkan Vespa Darling 90 S

Ucha Maftuchah Nugrahaini Memenangkan Vespa Darling 90 S dalam Lucky Draw ISF 2019 -Indonesian Scooter Festival 2019


Diwartakan oleh Haiki Murakabi pada 23 September 2019   (5,811 Readers)

Maftuchah Nugrahaini atau acap dipanggil Ucha menjadi perempuan beruntung memperoleh Vespa Darling 90 S pada malam terakhir helatan ISF 2019 karena terpilih sebagai Pemenang Lucky Draw Indonesian Scooter Festival 2019.

Sebagaimana diketahui sejak awal gelaran Indonesian Scooter Festival 2019 bahwa Vespa Darling 90 S atau dijukuki pula dengan istilah vesa ‘Samber Lilin‘ menjadi tunggangan roda dua yang didiam-idamkan banyak orang, terutama mereka yang berkunjung ke festival otomotif tahunan di Yogyakarta bertajuk ISF 2019 ini. Dan perempuan asal Ponorogo yang kesehariannya menjadi mahasiswa di sebuah kampus Yogyakarta ini menjadi orang yang berbahagia di antara ribuan lainnya.

Ucha Maftuchah Nugrahaini Pemenang Vespa Darling 90 S dalam Lucky Draw ISF 2019Vespa Darling 90S dengan warna hijau adalah Lucky Draw yang terbukti begitu menyita perhatian para pengunjung gelaran ISF tahun 2019, sehingga tak sedikit dari para pengunjung tersebut berdatangan dan kemudian rela mengadu nasib dengan cara membeli tiket untuk masuk ke venue. Hingga selanjutnya pada Minggu malam tanggal 22 September 2019, pihak penyelenggara Indonesian Scooter Festival 2019 pun mengumumkan nama pengunjung yang beruntung mendapatkan Lucky Draw tersebut.

Ya, di hadapan ribuan pengunjung yang berkerumun di area Stage Outdoor helatan ISF 2019, akhirnya Lucky Draw Vespa Darling 90S tersebut berhak dibawa pulang oleh Maftuchah Nugrahaini (21), salah satu mahasiswi UIN Sunan Kalijaga asal Ponorogo yang datang ke festival ini guna menyaksikan pertunjukan musik. Dengan mata yang berkaca-kaca, dara yang akrab disapa Ucha ini sangat tidak menyangka bisa meraih hadian utama dalam gelaran ini.

“Aku nggak tahu tentang Lucky Draw sama sekali, soalnya aku datang ke sini (ISF 2019) sama teman-teman cuma buat nonton konser musik. Dan pas nomor kupon saya diumumkan ternyata terpilih untuk mendapatkan Lucky Draw Vespa Darling, saya nggak nyangka banget bisa dapat hadiah di sini. Seneng banget, nggak tahu harus ngomong apa. Terima kasih banyak untuk ISF dan sukses terus untuk ke depannya,” pungkas Ucha.

Vespa Darling 90 S pada malam terakhir helatan ISF 2019Kevin Pradana Tedy yang berlaku sebagai Project Director Indonesian Scooter Festival tahun 2019 menyatakan bahwa gelaran ISF pada tahun ini baginya telah berlangsung sangat meriah. Semua hal yang telah ditargetkan dalam festival ini bisa tercapai dengan sangat baik, bahkan melebihi apa yang diharapkan pada waktu sebelumnya. Karenanya, selaku pihak penyelenggara acara, ia sangat berterima kasih kepada semua pengunjung dan juga seluruh pihak yang terus mendukung dalam proses menyukseskan acara ini.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kami sampai bisa meraih banyak hal positif di ISF 2019. Dan sampai jumpa kembali di ISF 2020,” Kevin Pradana Tedy menutup pemaparannya. [hmk]

4.9/5 - (7 votes)

4.9/5 - (7 votes)

Simak Pula Pawarta Tentang , Atau Adicara Menarik Lain Oleh Haiki Murakabi


Tentang Haiki Murakabi